Wajah Baru ar859.blogspot.com

Diposting oleh Abdur Rosyid on Jumat, 22 April 2011

Alhamdulillah...
Sekarang wajah (tampilan) ar859.blogspot.com telah berubah lebih dinamis..Meskipun tak sedinamis yang pembaca inginkan, tapi inilah ar859.blogspot.com apa adanya (LEBAY..) :-)
Setelah hampir sebulan mogok alias tak terurus atau tak terupdate, sekarang saatnya saya akan beraksi di dunia blogger lagi...hehe!

Saya tetap ngucapin terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk anda yang telah rela membaca tulisan saya ini, dan mohon maaf jika ada kata-kata yang tak berkenan di hati pembaca (kayak ceramah pelantikan bupati aja..)..
"Tak ada gading yang tak retak" begitulah kata pepatah.



Ya maafkankan semua kesalahan penulisan saya gitu dah pembaca...[maksa!].

Cowok Santri..adalah tema dari blog saya, namun saya tak hanya menulis all about santri saja, namun sudah pasti banyak hal..yang terutama tetep materi kuliyah. karena ini tututan utama dari temen-temen kampus..

Baik cukup sekian postigan pertama saya setelah hampir dua bulan mati suri..
Semangat kawan!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar